Inikah Motif Pelaku Perampokan di Pulomas Sampai Ingin Menghabisi 11 Penghuni Rumah Tanpa Pandang Bulu

Posted on

Perampokan di Pulomas masih menjadi sorotan banyak pihak termasuk Komisi Perlindngan Anak Indonesia (KPAI). Komisioner KPAI, Erlinda memiliki pendapat sendiri tentang motif pelaku menghabisi keluarga Dodi Triono.

Erlinda yakin motif dari pelaku adalah balas dendan. Keyakinan itu muncul karena di TKP tidak ada satupun benda milik korban yang hilang. Erlinda yakin polisi akan membongkar kasus yang awalnya diduga perampokan di Pulomas.

Alasan Erlinda menduga motif kasus pembunuhan itu adalah balas dendam karena banyak korban tidak bersalah harus kehilangan nyawa. Selain karena tidak ada barang milik korban yang hilang, kecurigaan Erlinda muncul setelah mendengar keterangan dari salah seorang korban hidup bernama Zannete yang saat ini mendapat perawatan di RS Kartika Pulomas.

Erlinda megaku bisa menebak pelaku dari pembunuhan sadis dan perampokan di Pulomas. Tapi dia sendiri mengaku tidak tahu apakah orang dekat atau bukan. erlina mengatakan biar pihak kepolisian yang mengusut kasus tersebut, dia hanya bisa membantu koordinasi.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya terjadi perampokan dan pembunuhan sadis di rumah nomor 7A Jalan Pulomas Utara, Pulogadung, Jakarta Timur. Enam orang dari 11 korban disekap meninggal dunia termasuk sang pemilik rumah Dodi Triono.